Jumat, 11 Februari 2011

Sejarah Hacking


Hacking telah ada selama lebih dari satu abad. Pada 1870-an, beberapa remaja terlempar dari telepon baru sistem negara merek oleh otoritas marah. Berikut mengintip bagaimana hacker telah sibuk dalam 35 tahun terakhir.
Awal tahun 1960-an
Fasilitas University dengan komputer mainframe yang besar, seperti laboratorium kecerdasan buatan MIT, menjadi pementasan dasar untuk hacker. Pada awalnya "," hacker adalah istilah positif untuk orang dengan penguasaan komputer yang bisa mendorong program melampaui apa yang mereka dirancang untuk dilakukan.
John Draper membuat panggilan jarak jauh secara gratis dengan meniup nada yang tepat ke telepon yang menceritakan sistem telepon untuk membuka garis. Draper menemukan peluit sebagai memberikan-jauh di sekotak sereal anak-anak itu. Draper, yang kemudian mendapatkan pegangan "Captain Crunch," ditangkap berulang kali untuk telepon gangguan sepanjang tahun 1970-an.
Yippie gerakan sosial mulai YIPL / TAP (Youth International Party Line / Technical Assistance Program) majalah untuk membantu hacker telepon(disebut "phreaks") membuat panggilan jarak jauh gratis.
Dua anggota California Homebrew Computer Club mulai membuat "kotak biru," perangkat yang digunakan untuk hack ke sistem telepon.Para anggota, yang mengadopsi menangani "Berkeley Blue" (Steve Jobs) dan "Oak Toebark" (Steve Wozniak), kemudian pergi untuk menemukanApple Computer .


Awal tahun 1980-an
Pengarang William Gibson koin istilah "" dunia maya dalam sebuah novel fiksi ilmiah yang disebut Neuromancer.
Dalam salah satu penangkapan pertama dari hacker, patung-patung FBI 414s yang berbasis Milwaukee (bernama setelah kode area lokal) setelah anggota dituduh 60 computer break-in mulai dari Memorial Sloan-Kettering Cancer Center ke Los Alamos National Laboratory.

Komprehensif Undang-Undang Pengendalian Kejahatan memberikanSecret Service yurisdiksi atas kartu kredit dan penipuan komputer.
Dua kelompok hacker bentuk, Legion of Doom di Amerika Serikat danChaos Computer Club di Jerman.
2600: The Hacker Quarterly ini didirikan untuk berbagi tips tentang ponsel dan komputer hacking.
Akhir 1980
The Penipuan dan Penyalahgunaan Komputer Undang-Undangmemberikan kekuatan lebih kepada pihak berwenang federal.
Computer Emergency Response Team yang dibentuk oleh lembaga pertahanan AS. Berbasis di Carnegie Mellon University di Pittsburgh, misinya adalah untuk mengetahui volume tumbuh serangan pada jaringan komputer.
Pada 25, veteran hacker Kevin Mitnick diam-diam memonitor e-mail MCI dan Peralatan Digital pejabat keamanan. Dia dihukum karena merusak komputer dan perangkat lunak mencuri dan dijatuhi hukuman satu tahun penjara.
First National Bank of Chicago adalah korban dari $ 70-juta pencurian komputer.
Sebuah hacker Indiana dikenal sebagai "Fry Guy" - jadi nama untuk hacking McDonald's - diserbu oleh penegak hukum. Sebuah menyapu serupa terjadi di Atlanta untuk Legion of Doom hacker dikenal dengan menangani "Nabi," "Kiri" dan "Urvile."
Awal tahun 1990-an
Setelah AT & T jarak layanan crash-panjang pada Martin Luther King Jr Day, penegakan hukum memulai penindasan nasional pada hacker. The FBI menangkap St Louis '"Knight Lightning" dan di New York ambil Masters of Deception trio "Phiber Optik," "Asam phreak" dan "Scorpion". "Fellow hacker Eric Bloodaxe" adalah dijemput di Austin, Texas.
Operasi Sundevil, tim khusus dari agen Secret Service dan anggota unit kejahatan terorganisir Arizona, melakukan penggerebekan di 12 kota besar, termasuk Miami.
A-bulan pencarian 17 berakhir dalam merebut hacker Kevin Lee Poulsen("Dark Dante"), yang didakwa karena mencuri dokumen-dokumen militer.
Hacker masuk ke Griffith Air Force Base, kemudian pewwwte komputer di NASA dan Atom Korea Research Institute. Scotland Yard Tangkap "Data Stream," setahun berusia remaja Inggris-16 yang meringkuk dalam posisi janin saat disita.
A Texas A & M profesor menerima ancaman pembunuhan setelah seorang hacker log on ke komputer dari luar kampus dan mengirimkan 20.000 rasis pesan e-mail menggunakan alamat Internet nya.
Dalam kasus yang sangat dipublikasikan, Kevin Mitnick ditangkap (lagi), kali ini di Raleigh, NC, setelah ia dilacak melalui komputer oleh Tsutomu Shimomuradi San Diego Supercomputer Center.
Akhir tahun 1990-an
Hacker masuk ke dan defacesitus Web federal, termasuk Departemen Kehakiman AS, US Air Force, CIA, NASA dan lain-lain.
Laporan oleh Kantor Akuntan Umum Departemen Pertahanan menemukan komputer ditopang 250.000 serangan oleh hacker pada tahun 1995 saja.
Sebuah kelompok hacker Kanada disebut Persaudaraan, marah pada hacker yang salah dituduh elektronik mengintai keluarga Kanada, masuk ke Web Broadcasting Corp situs Kanada dan meninggalkan pesan: "Media adalah pembohong." sendiri Keluarga 15 tahun putra akhirnya diidentifikasi sebagai mengintai pelakunya.
menembus keamanan Hacker di NT sistem operasi Microsoft untuk menggambarkan kelemahan.
Populer mesin pencarian Internet Yahoo! terkena hacker mengklaim "bom logika" akan mati dalam PC dari s pengguna 'Yahoo! pada Hari Natal 1997 kecuali Kevin Mitnick dilepaskan dari penjara. "Tidak ada virus," kata juru bicara Diane Hunt Yahoo!.
1998
Anti-hacker iklan berjalan selama Super Bowl XXXII. Jaringan Associates iklan, biaya $ 1,3 juta selama 30 detik, menunjukkan dua awak silo rudal Rusia mengkhawatirkan bahwa perintah komputer untuk meluncurkan rudal mungkin berasal dari hacker. Mereka memutuskan untuk meledakkan dunia pula.
Pada bulan Januari, federal Biro Statistik Tenaga Kerja digenangi hari dengan ratusan ribu permintaan informasi palsu, serangan hacker yang disebut "spamming."
Hacker masuk ke United Nation Children's Fund situs Web, mengancam sebuah "bencana" jika Kevin Mitnick tidak dibebaskan.
Hacker mengklaim telah dibagi menjadi jaringan Pentagon dan mencuri perangkat lunak untuk sistem satelit militer. Mereka mengancam untuk menjual software untuk teroris.
Departemen Kehakiman AS memperkenalkan Pusat Perlindungan Infrastruktur Nasional, yang diberi misi untuk melindungi bangsa telekomunikasi, teknologi dan sistem transportasi dari hacker.
Hacker kelompok L0pht, dalam kesaksian sebelum Kongres, memperingatkan bisa menutup akses nasional ke Internet dalam waktu kurang dari 30 menit. Kelompok ini mendesak langkah-langkah keamanan yang lebih kuat.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar