Jumat, 11 Februari 2011

Perbedaan antara Hacker dan Cracker

Halo teman-teman, hari ini saya akan menjelaskan apa perbedaan antara hacker dan cracker . Ada banyak artikel di internet tentang perbedaan antara hacker dan cracker. Pada penulis artikel atau penerbit sering mencoba untuk memperbaiki kesalahpahaman publik. Selama bertahun-tahun, media telah keliru menggunakan hacker kata dengan cracker. Jadi masyarakat umum sekarang percaya hacker adalah seseorang yang menerobos masuk ke dalam sistem komputer, hack password , website dan penyalahgunaan mereka. Tapi ini sangat tidak benar.

Kenyataan bahwa sumber otentik terbesar dunia WIKIPEDIA telah menentukan hacker dengan cara yang salah. Wikipedia memiliki hacker didefinisikan dengan cara berikut ini ...

"Hacking adalah penggunaan yang tidak sah sumber daya komputer dan jaringan. (Istilah" hacker "aslinya berarti seorang programmer yang sangat berbakat meskipun Dalam beberapa tahun terakhir, dengan akses lebih mudah untuk beberapa sistem, sekarang memiliki implikasi negatif..)"
Ada perbedaan sangat tipis antara hacker dan cracker. Seperti koin memiliki dua wajah kepala atau ekor, yang sama benar untuk ahli komputer. Beberapa menggunakan teknik mereka  untuk membantu orang lain dan mengamankan sistem atau jaringan dan beberapa menyalahgunakan mereka dan menggunakannya untuk alasan mereka sendiri egois. 

Ada beberapa cara tradisional yang menentukan perbedaan antara hacker dan cracker. Saya akan memberikan Anda cara-cara dalam rangka penerimaan mereka di komputer dan pasar TI. Pertama-tama, izinkan saya memberikan definisi dasar kedua hacker dan cracker. 

Definisi ini adalah sebagai berikut:
Hacker: adalah orang yang sangat tertarik untuk menjelajahi hal-hal dan cara kerja yg disembunyikan dari setiap sistem komputer atau jaringan sistem. Paling sering, hacker adalah programmer ahli. Ini juga disebut Ethical Hacker atau hacker topi putih. Dan teknik atau hacking mereka melakukan hacking disebut etis.
Ethical Hacking Berarti Anda berpikir seperti Hacker. Pertama yaitu Anda Hack Sistem dan mengetahui loop hole dan kemudian mencoba memperbaiki yang Loop Holes .. ini jenis hacker cyberworld melindungi dari setiap ancaman dan perbaikan kemungkinan lubang keamanan loop dimasa yang akan datang.Orang-orang ini juga disebut sebagai "GURU's" Keamanan Komputer. 
 
Cracker:  Cracker atau Black Hat hacker atau curang atau hanya penjahat, mereka disebut penjahat karena mereka memiliki pola pikir menyebabkan membahayakan keamanan dan mereka mencuri data yang sangat berguna dan menggunakannya dalam cara yang salah. Phisher juga datang dalam kategori ini yang mencuri informasi account dan mencuri no kartu kredit Anda. dan uang dari Internet. 
 
 Berikut ini adalah diagram yang menunjukkan perbedaan mendasar antara cracker hat hacker atau hitam dan Hacker atau hacker etis atau hacker topi putih.

hacking, hackers, hack computer system

Saya berharap ini akan membantu Anda untuk meluruskan sebagian besar keraguan Anda tentang hacker dan cracker. Dan yang paling penting, sampai dan kecuali seorang hacker etis berpikir seperti cracker Anda tidak pernah bisa menjadi seorang hacker ahli etika karena untuk mendapatkan sebagian besar dari setiap sistem komputer Anda harus memahami pola pikir kerupuk bahwa apa yang dapat mereka lakukan dan sampai tingkat apa mereka dapat merusak. Sekarang ketika Anda akan mengidentifikasi kerentanan dan celah, Jika Anda perbaikan mereka sehingga dalam siapa pun masa depan tidak bisa melanggar bahwa kerentanan yang sama maka anda Hacker atau hacker etis atau Putih hacker Hat dan jika Anda menggunakan bahwa jalan keluar dari kejahatan atau untuk bersenang-senang kemudian yang retak atau Black hat hacking. Dan black hat hacker adalah orang cerdas tapi penjahat atau polisi cyber hanya menyebut merekapenjahat jenius.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar