Jumat, 04 Februari 2011

Paket Unlimeted Flexi tidak konek

Minggu lalu saya membeli modem + kartu Flexi, rencananya mau pakai paket internet flexi unlimeted, setelah modem sama kartu flexi yang  sudah ku isi pulsa 15 ribu di sambung ke komputer, saya langsung mendaftar paket internet flexi mingguna seharga 15 ribu, otomatis pulsa langsung kepotong 15 ribu sehingga pulsa saat itu Rp.0,-

Setelah memasukkan username, password, dan dial number, langsung ku coba konek, eh malah muncul pesan computer did not respons bla bla bla wah pusing... pusing.... setelah mencoba utak atik pengaturan di modem, utak atik control panel windows, akhirnya terpikir dalam benak saya,
apa mungkin saat flexi konek pertama kali bakal ngambil pulsa ya? sekalipun telah membeli paket internet

akhirnya saya menambah pulsa Rp. 5000,- sehingga saldo jadi Rp. 5000,- setelah coba konek wah... ternyata benar langsung konek, dan setelah saya cek pulsa, sisa pulsa Rp. 4999,- kepotong Rp 1,-

jadi lewat kejadian ini, dapat diambil kesimpulan bahwa setiap kali konek, flexi unlimeted akan mengambil Rp. 1,- sehingga pastikan pulsa anda tidak Rp. 0,- agar tidak kebingungan seperti saya hehehehehe

1 komentar:

  1. waahh.. terimakasih bwt infonya.. saya udah 3 hari gk bisa internetan, ternyata gini caranya.. thnx..

    BalasHapus