Senin, 19 November 2012

Corel Draw X4/X5 gak bisa nge-Save, Print, Export dll

Kejadian awalnya pada saat saya menginstal Corel Draw di Lab Multimedia Sekolah, Selesai instal CorelDrawnya masih normal, bisa save, export dll, namun di hari berikutnya sudah tidak bisa nge-save lagi, setelah googling kesana kemari ternyata penyebabnya adalah ProtexisLicensing yang ada di Corel, yah mungkin fungsinya buat melindungi aplikasi ini dari pembajakan dan akhirnya gak bisa nge-print, nge-save, nge-export, cuma bisa ngesot ha ha ha

sekarang gak perlu takut lagi..
nih solusinya :
Download download file psikey_2.dll di http://www.mediafire.com/?njjnjtkzmzn
setelah itu copy-kan file psikey_2.dll ke folder C:\Program Files\Common Files\Protexis\License Service replace file tersebut...

setelah itu coba buka corel dan lihat apa yang telah terjadi...:D

16 komentar:

  1. Ga work gan di x5 -_-

    BalasHapus
  2. gan,,,, msh ga berubah juga, knpa yaaaaa??????????/

    BalasHapus
  3. malah bukan sekali atau dua kali ini sering saya copas,, tp yahhh msh gitu jg
    harap bantuannya gan,,,,
    trimaksih sblumnya

    BalasHapus
  4. ua g berfungsi gan uda ane coba berulang kali hsilnya tetep sma

    BalasHapus
  5. Udah nyoba x5 tp jg g bs.....*copas*

    BalasHapus
  6. kaga fungsi gan,,,,sekampung jawabannya kaya gitu semua

    BalasHapus
  7. ga bs gan klo di x5...ada cara lain ga utk x5 gtu ...

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan PAK SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi PAK SOLEH PATI kata Pak.SOLEH pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi PAK SOLEH PATI di No. 0852-1905-3025 agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi PAK SOLEH PATI pasti akan di bantu.
    INFO LENGKAP KLIK>>>>http://sholepati.blogspot.co.id/2016/03/bantuan-dana-pesugihan-pak-soleh-pati.html

    BalasHapus
  9. Service komputer Panggilan

    Kami melayani jasa service komputer panggilan
    Service komputer antar/jemput. bagi anda yang
    tidak punya waktu dan tidak ingin repot repot
    bawa ke reparasi komputer silahkan Hubungi
    Kami. jika bapak atau ibu sibuk cukup Hubungi
    Kami Maka Kami akan pergi ketempat anda
    Hub : 081294209696

    Berkut ini adalah kerusakan yang biasa kami temui :

    Software :
    1 Install Ulang Windows (WinXp,Win7,Win8,Win10)
    2. Install Drivers (VGA,Sound,Printer dll)
    3. Install Games (Pes2014,Need for speed,dll)
    4. Install Software (autocad,Photoshop,Office,dll)
    5. Virus Cleaning (Trojan,Worm,Heal Data)
    6. Recovery DATA (Terformat,Terpartisi,Terdelete,dll)

    Hardware :
    1. Mati total
    2. Tidak Tampil
    3. Bunyi Bunyi
    4. BlueScreen
    5. Lemot
    6. Tidak Bisa Masuk Windows
    7. Sering Hang,Restart
    8. Installasi Lan/Wireless

    Silahkan Hubungi Kami
    081294209696
    Bilawal.rifai96@gmail.com
    http://www.mataharikomputer.com/jasa_install_windows_jakarta_selatan.html

    BalasHapus
  10. Ngga berfungsi di x6
    Bukam solusi ini mah

    BalasHapus
  11. WORK di corel draw X4, Terimakasih gan...

    BalasHapus