Senin, 16 Mei 2011

bermain game dengan Virtual VGA untuk PC spesifikasi rendah


Biasanya untuk memainkan game-game yang berat dibutuhkan dana yang besar dikarenakan kita harus membeli VGA yang berkualitas tinngi.
Mungkin bagi yang sudah tergila-gila main game pc tidak masalah,tapi bagi saya yang mempunyai dana yang terbatas tapi gila maen game pc harus memutar otak.
tidak perlu khawatir lagi,karena sudah ada virtual vga yang gunanya membantu me-render environment game yang kita mainkan.
 
Prisnsip kerjanya adalah menggunakan CPU komputer kita. Umumnya, VGA onboard atau VGA-VGA card tipe lama tidak mendukung pixel shader 2.0 atau VGA non-TnL. Padahal, seperti yang kita ketahui bahwa kebanyakan game sekarang membutuhkan minimal VGA card yang men-support Pixel Shader 2.0. Dengan adanya emulator tersebut, CPU diperintahkan untuk menerjemahkan code-code tertentu untuk divisualisasikan/ditampilkan dalam bentuk gambar 3 Dimensi (3D rendering). Jadi tugas/beban VGA card tidak terlalu berat karena dibantu oleh CPU tadi. Perlu diketahui, bila tugas VGA card terlalu berat maka aplikasi game tidak dapat dijalankan dan muncul error window.
tanpa panjang lebar

Triknya,coba di conteng
Performance
-force zbuffer


Pixel & vertex shader
-force max pixel shade
r 1.4


Hardware limits (cap bits)
-emulate Hardware tnl caps
-emulate pixel shader caps
-emulate bump map caps
-emulate max sim textures

Hardware limits (features)
-emulate cube caps


vendor id isi dengan 4098
deviceid isi dengan 20040
misc shaders

1 komentar:

  1. Wah ini yang saya cari,. terima kasih sudah berbagi,. semoga aja ini berhasil!,. i will come back soon, fraternal hug from our team,. jadilah yang pertama untuk mendapatkan tinjauan dari tim kami!,.

    BalasHapus